Net

Tiongkok Tantang Indonesia di Perempat Final, Partai Seru Bakal Terjadi

YOGYA, KRJOGJA.com – Tiongkok memastikan menantang Indonesia di perempat final beregu campuran Blibli.com BWF World Junior Championship (WJC) 2017 Kamis (12/10/2017). Kepastian tersebut didapat setelah Tiongkok berhasil menyudahi perlawanan China Taipe di laga terakhir grup G, Rabu (11/10/2017) sore dengan skor 4-1.

Pemain-pemain Tiongkok sangat terlihat kualitasnya dalam laga di GOR Amongraga hari ini. Pasalnya, lawan yakni China Taipe memiliki kualitas yang hampir setara dengan bukti perlawanan sengit di setiap karegori yang dipertandingkan.

Salah satu pemain tunggal putri Tiongkok, Han Yu kepada wartawan dalam temu pers usai pertandingan mengungkap pertemuan dengan Indonesia di babak delapan besar besok bakal berjalan dengan sangat ketat. Terlebih, kemungkinan besar Han Yu bakal bertemu dengan satu tunggal andalan Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.

“Bertemu Indonesia (Gregoria) besok pasti tidak mudah karena dia lawan kuat. Saya akan berusaha sekuat tenaga dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Sementara Zhu Wii Lun pelatih Tiongkok juga menilai bahwa Indonesia merupakan tim berkualitas dengan pemain-pemain yang tidak biasa-biasa saja. Zhu pun menginstruksikan anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan berusaha melewati satu per satu pertandingan.

“Indonesia bukan lawan yang mudah, tapi kami akan berusaha berjuang untuk menang dan memberikan pertandingan menarik. Kita akan melihat seperti apa hasilnya besok,” ungkapnya.

Partai perempat final antara Indonesia kontra Tiongkok akan dilangsungkan di GOR Amongraga Kamis (12/10/2017) pagi mulai pukul 08.30 WIB. Yuk, dukung Indonesia langsung ke Amongraga. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI