Net

Tonton Indonesia Open, Duta Sheila On 7 Boyong Keluarga

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Vokalis grup band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta, memboyong istri bersama dua anaknya, untuk menyaksikan secara langsung perhelatan akbar BCA Indonesia Open 2017 yang kini tengah berlangsung memasuki hari pertama, Senin (12/6) di Jakarta Convention Center (JCC).

Seperti dilansir dari Djarumbadminton.com, penyanyi yang menggemari olahraga bulutangkis sejak lama ini jika dirinya sudah sejak jauh-jauh hari merencanakan untuk bisa menyaksikan turnamen bulutangkis terbaik di dunia ini bersama keluarganya.

"Wah ini kan Superseries Premier tentunya sangat bergengsi sekali. Kebetulan acaranya berbarengan dengan libur anak-anak sekolah, jadi kami sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk bisa nonton bareng," papar Duta saat di jumpai tim djarumbadminton.com di pelataran JCC sore tadi.

Di BIO tahun ini, Duta pun mempunyai jagoan yang ia harapkan bisa meraih gelar juara. Salah satunya yaitu pasangan campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Saya menjagokan Owi/Butet di BIO kali ini semoga mereka bisa juara. Tetapi dari sektor lain pun saya tentunya sangat mendukung juga seperti pasangan ganda putra Gideon/Kevin. Selain itupun saya punya andalan atlet asing seperti Viktor Axelsen, Lin Dan, dan yang lainnya. Itulah salah satu alasan saya untuk datang menyaksikan secara langsung BIO kali ini, karena ingin melihat mereka bertanding secara langsung," tutup Duta. (*)

BERITA REKOMENDASI