Net

Tontowi/Liliyana Melenggang Babak Ke-2 China Open 2018

FUZHOU, KRJOGJA.com – Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih hasil sempurna ketika pertandingan di babak pertama ajang China Open 2018 750 Super. Tontowi/Liliyana berhasil lolos ke babak kedua usai mengalahkan pasangan asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Heixia Olympic Sports Center, pada Selasa (6/11/2018) siang WIB, Tontowi/Liliyana memang tampil impresif sejak awal duel. Tontowi/Liliyana berhasil menutup set pertama dengan keunggulan 21-17.

Pada set kedua, Tontowi/Liliyana memang tetap tampil menjanjikan. Akan tetapi Goh/Lai juga tidak mau kalah. Mereka sempat membuat Tontowi/Liliyana kerepotan dengan sejumlah aksinya. Namun beruntung bagi Tontowi/Liliyana yang tetap bisa menutup set kedua dengan kemenangan 21-19.

Pada babak kedua China Open 2018 750 Super, Tontowi/Liliyana bakal menghadapi pemenang dari duel antara ganda campuran asal Amerika Serikat, Mathew Forgatty/Isabel Zhong, yang berhadapan dengan pasangan asal Korea, Kim Hwi-Tae/Kim Hyae-Jeong.

Akan tetapi keberhasilan Tontowi/Liliyana gagal diikuti oleh pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ya, Fajar/Rian harus menyudahi perjalanan mereka di ajang China Open 2018 750 Super  usai disingkirkan oleh pasangan Taiwan, yakni Liao Ming Chun/Su Ching Meng.

Dalam pertandingan itu, Fajar/Rian sejatinya tampil cukup baik. Akan tetapi mereka harus puas menutup duel ini dengan kekalahan dua set langsung dari Liao/Su dengan skor akhir 18-21 dan 19-21. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI