Net

Tontowi/Liliyana Siap Hadapi Wakil Taiwan

PARIS, KRJOGJA.com – Pebulu tangkis pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir siap menghadapi 16 besar Prancis Open 2018 Super 750 yang akan berlangsung pada Kamis (25/10/2018) malam WIB. Pada babak kedua tersebut, Tontowi/Liliyana sudah ditunggu Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin.

 

Laga ini akan menjadi kedua kalinya baginya Tontowi/Liliyana untuk menghadapi wakil Taiwan di Prancis Open 2018. Sebelumnya pada babak pertama mereka berhasil menumbangkan Lee Yang/Hsu Ya Ching yang juga berasal dari Taiwan dengan skor 21-14 dan 21-17.

Begitu pun dengan pertemuan melawan Wang/Lee. Ini akan menjadi kedua kalinya bagi juara dunia 2017 itu bertemu dengan Wang/Lee. Pada pertemuan pertama, Tontowi/Liliyana berhasil memenangi pertandingan dengan skor 21-8 dan 21-18 di All England 2017.

Baca juga Stamina Jadi Fokus Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan di Prancis Open 2018

Berdasarkan catatan tersebut, Tontowi/Liliyana mengaku ingin tetap waspada dan tidak lengah. Apalagi pasangan Wang/Lee juga beberapa kali mampu merepotkan para pemain top dunia. Maka dari itu, mereka akan mencoba bermain lebih sabar dan siap menjaga kondisi fisiknya.

“Permainan pasangan Taiwan kurang lebih sama, tetapi Wang/Lee mungkin lebih ada serangannya, mereka pukulannya lebih kuat. Beberapa kali mereka bertemu lawan unggulan sempat ramai juga. Pokoknya hari ini kami harus siap capek dan bermain lebih sabar,” ungkap Liliyana, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (25/10/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI