Net

Tumbangkan Tunggal Norwegia, Gregoria Melangkah ke Babak Ketiga

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Langkah cukup baik dimulai oleh Gregoria Mariska Tunjung, salah satu wakil Indonesia yang turun di nomor perorangan tunggal putri Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017. Senin (16/10/2017) Georgi berhasil memastikan langkah ke babak ketiga setelah mengalahkan Maria Christensen asal Norwegia. 

Di laga yang berlangsung di GOR Amongraga, Georgi langsung menang dengan dua set yakni 21-6 dan 21-4. Atlet yang mengikuti kejuaraan junior untuk terakhir kali ini terlihat belum menemukan kesulitan setelah di babak pertama mendapatkan bye ini. 

Dominasi atlet binaan tim Mutiara Bandung ini langsung terlihat saat pertandingan baru berjalan. Poin demi poin pun didapatkan di mana lawan yang memang terlihat kalah kelas tak bisa mengimbangi dan akhirnya harus puas mendapat poin kecil di dua set. 

Namun demikian, Georgi tampaknya harus terus menjaga fokus setelah dipastikan menghadapi lawan berat di babak ketiga, Selasa (17/10/2017) esok. Tunggal Jepang, Hirari Mizui siap menghadang laju Georgi yang mengincar medali di penampilan terakhirnya dalam sebuah kejuaraan junior. 

Menanggapi fakta tersebut, Georgi pun berniat mempersiapkan diri dalam segala hal agar bisa melewati hadangan pemain Jepang. “Pemain Jepang pasti ulet dan tidak gampang mati, beberapa teman sudah ada yang pernah bertemu dia, jadi saya bisa nanya dulu dan lihat video pertandingannya. Mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik besok,” ungkapnya usai pertandingan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI