Net

Turnamen Badminton Dalam Rangkaian Dies Natalis Ke-63 Undip

SEMARANG,KRJOGJA.com- Universitas Diponegoro sebagai salah satu PTN-BH (Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum) di Indonesia selalu mengembangkan pengetahuan sebagai kunci pemecahan masalah. Menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan Pangeran Diponegoro, Undip senantiasa memperhatikan dan mempedulikan keadaan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Menyambut ulang tahun yang ke-63, Universitas Diponegoro memiliki misi untuk mengembangkan pengetahuan dan menyelesaikan masalah. Di masa pandemi ini, kita harus mempertajam pikiran agar dapat menghadapi ujian.

Universitas Diponegoro menyelenggarakan berbagai rangkaian acara secara hybrid (daring dan luring) di bulan Oktober ini. Salah satu acara yang diselenggarakan dalam Dies Natalis ke-63 Universitas Diponegoro adalah Tournamen Badminton Ganda Perorangan. Pasangan ganda mewakili Fakultas/Lembaga/Unit Pusat/Direktorat/Sekolah di lingkungan Universitas Diponegoro.

Tournamen Badminton Ganda Perorangan ini diselenggarakan Rabu  7 Oktober 2020 di Lapangan badminton Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Undip. Terdapat 28 pasangan ganda berpartisipasi dalam turnamen kali ini.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-63 tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Diawali dengan penyemprotan disinfektan untuk mitigasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19 di lapangan badminton FIB oleh tim D-DART Undip pada hari ini. Diharapkan turnamen dapat meningkatkan solidaritas dan sportivitas warga Universitas Diponegoro, agar semakin kuat dan bersinergi satu sama lain. (sgi)

BERITA REKOMENDASI