Net

Turnamen Intern PBSI, Apriyani/Mychelle Taklukkan Meilysa/Rachel

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil menaklukkan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose di babak penyisihan grup K ganda putri dalam Turnamen bulutangkis Intern PBSI 2020 yang penyelenggaraannya kerja sama dengan Mola TV. Sedangkan untuk kelompok ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra sudah diselenggarakan baru-baru ini. Duel kedua pasangan yang dihelat di GOR Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (15/7/2020) berlangsung seru, Meilysa/Rachel memaksa Apriyani/Mychelle yang lebih senior untuk bertarung tiga game dengan skor akhir 21-16, 21-23, 21-14.

Pada game kedua, Meilysa/Rachel mampu memberikan perlawanan sengit dengan menyamakan kedudukan 19-19. Pasangan muda ini bahkan balik memimpin dengan kedudukan game point 20-19. Satu bola tanggung yang disambar Mychelle membuat Apriyani/Mychelle menyamakan kedudukan 20-20 dan terjadi adu setting.

Namun demikian, Meilysa/Rachel bermain cukup rapi di poin-poin kritis, pengembalian Mychelle yang terlalu memanjang ke arah belakang lapangan membuat Meilysa/Rachel merebut poin kemenangan dan mencuri game kedua. Game ketiga didominasi Apriyani/Mychelle, setelah unggul jauh 15-10, mereka akhirnya memenangkan pertandingan.

BERITA REKOMENDASI