Net

Untuk Kejayaan Indonesia, Bank BNI Sponsor Utama PBSI

JAKARTA, KRJOGJA.com – Untuk perkembangan dan kejayaan bulutangkis Indonesia PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan komitmennya untuk maju menjadi sponsor utama PBSI selama empat tahun ke depan. Sebelumnya BNI juga telah mengucurkan bonus apresiasi untuk tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Guna menunjukkan komitmennya tersebut, PT BNI tidak tanggung-tanggung memberikan uang tunai sebesar Rp 6,4 milyar plus Rp 1 milyar yang diperuntukkan untuk pembinaan atlet muda. BNI juga memberikan satu unit mobil ambulance yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional klinik Pelatnas PBSI.

“Kami sangat bahagia sekali untuk ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, dilansir laman badmintonindonesia.org.

“BNI yang mendukung PBSI empat tahun ke depan juga berharap akan muncul prestasi-prestasi yang baru dari para atlet. Bisa menjadi juara di nasional maupun internasional. Mudah-mudahan dengan dukungan BNI, bulutangkis bisa mendapat perolehan medali lagi ke depan. Saya tahu Pak Ketua Umum PBSI bilang ada Thomas & Uber Cup, Sudirman Cup dan banyak lagi turnamen yang akan diikuti. Semoga bulutangkis Indonesia bisa lebih maju lagi,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI