Net

Usai Digelar, Susy Susanti Evaluasi Kejurnas PBSI 2017

PANGKALPINANG (KRjogja.com) – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 telah selesai digelar pada Sabtu 2 Desember 2017. Dari berbagai nomor dan kategori yang dipertandingkan, pada akhirnya tersebutlah nama-nama para juara.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti pun mengaku gembira dengan perhelatan Kejurnas tahun ini. Susy patut berbangga lantaran para pemain Pelatnas mampu unjuk gigi di perhelatan ini dan menggondol gelar juara.

Tercatat, di nomor perorangan dewasa, Pelatnas sukses membawa pulang empat gelar juara. Ditambah lagi, di empat nomor tersebut tercipta all final Pelatnas. Adapun keempat pemenang tersebut adalah Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Ruselli Hartawan, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Susy mengungkapkan bahwa capaian yang didapat para pemain didikannya tersebut di ajang Kejurnas 2017 merupakan yang terbaik yang dimiliki Pelatnas saat ini. Pasalnya, ada beberapa pemain Pelatnas juga yang tidak bisa bertanding di Kejurnas 2017 lantaran berpartisipasi di ajang lain.

“Secara keseluruhan dari empat sektor bisa all final dan mungkin itu yang terbaik yang kita punya, ini bisa menjadi satu pantauan dan evaluasi juga buat saya,” ungkap Susy, seperti diberitakan laman resmi PBSI, Minggu (3/12/2017).

“Lebih memudahkan untuk bisa memilih menganalisa dan menilai atlet-atlet yang ada di sini, meskipun ada beberapa atlet yang tidak ikut karena tengah bertanding (di ajang lain),” lanjut Susy. (*)

 

BERITA REKOMENDASI