Net

Wahyu/Ade Tatap Final Thailand Masters 2018

BANGKOK (KRjogja.com) – Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso membuat kejutan dengan melaju ke final Thailand Masters 2018. Di laga semifinal, Wahyu/Ade mampu mengatasi perlawanan rekan senegaranya, Berry Angriawan/Hardianto yang ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Wahyu/Ade tampil meyakinkan sejak awal pertandingan dengan beradu pukulan drive melawan Berry/Hardianto di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Sabtu (13/1/2018) sore WIB. Kedua pasangan saling memberikan serangan dan memperagakan pertahanan yang baik selama 36 menit.

Berry/Hardianto yang menjadi unggulan teratas di Thailand Masters 2018 berusaha menunjukkan kapasitasnya. Kejar-kejaran angka tak terelakkan hingga akhirnya Wahyu/Ade mampu merebut set pertama dengan skor 21-17.

Memasuki set kedua, Wahyu/Ade mempertahankan strategi mereka saat di set pertama. Ganda putra peringkat 38 dunia itu tampil mendominasi hingga berhasil menyudahi perlawanan Berry/Hardianto dengan skor identik 21-17

Dengan hasil tersebut, Wahyu/Ade akan menghadapi pemenang antara unggulan ketiga, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) melawan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand). Pertandingan final Thailand Masters 2018 bakal berlangsung pada Minggu 14 Januari 2018 siang WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI