Pebulutangkis Purworejo Raih Prestasi di Kejuaraan Dulongmas

Editor: Ary B Prass

PURWOREJO, KRJOGJA.com- Atlet bulutangkis yang diterjunkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Purworejo berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Dulongmas yang diselenggarakan di Magelang. Mereka berhasil memperoleh satu medali perak dan dua perunggu.
Meski tidak memperoleh emas, torehan prestasi itu dinilai sebuah peningkatan. “Soal prestasi kami bangga dengan apa yang diraih atlet, Purworeo hanya dapat satu perak saja,” ujar Sekretaris Pengkab PBSI Purworejo Saiful Rohman, mewakili Ketua Pengkab PBSI Purworejo R Abdullah, kepada KRJOGJA.com, Selasa (30/11/2021).
Medali perak untuk Kabupaten Purworejo diraih pasangan Ridha/Ghaiza yang bertanding dalam nomor ganda campuran, sedangkan perunggu diperoleh pasangan Panzer/Aji yang bertanding dalam nomor ganda putra. Sementara medali perunggu kedua diperoleh Ananda Cahya yang bertanding pada nomor tunggap putri.
Menurutnya, prestasi tersebut menjadi kebanggaan PBSI Purworejo. “Untuk prestasi ada peningkatan dibandingkan kejuaraan Dulongmas sebelumnya. Kejuaraan lalu kami memperoleh satu medali perak,” ucapnya.

BERITA REKOMENDASI