Pegowes Berbagai Daerah Semarakkan Fun Bike New Normal Forlantas Circuit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melepas sekitar 1.500 peserta Fun Bike New Normal Forlantas International Circuit, Sidomoyo, Godean. Didampingi Ketua panitia sekaligus Direktur Forlantas International Circuit Sutapa SH MH, Sukiman Hadiwidjojo (perwakilan KONI Sleman), pejabat Kapanewon Godean, Sleman (penewu Ikhsan Waluyo S Sos MAP, Danramil Wahyani, Kapolsek Kompol Agus Nuryanto SSos MPd ) dan pejabat dari Dinas terkait lainnya Kustini melepas peserta dengan menggibaskan bendera start dari atas panggung hiburan di lapangan sepakbola Sidomoyo, Godean, Sleman, Minggu (12/6/2022).

Sementara itu, pegowes Bandoro asal Cilengsi, Bogor, Jawa Barat . yang memiliki no kupon 000438 menjadi peserta yang paling beruntung di antara ribuan peserta yang mengikuti event ini. Ia berhasil memenangi hadiah utama Mobil Ayla yang disediakan panitia penyelenggara. Selain hadiah utama mobil, panitia penyelenggara juga menyediahkan hadiah menarik lainnya untuk peserta fun bike yang beruntung seperti sepeda motor, sepeda, TV, kulkas, kipas angin dan uang tunai.

Sutapa mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti gowes Fun Bike New Normal Forlantas Circuit tahun 2022 kali ini diikuti sekitar 1.500 pegowes. Mereka berdatangan tidak hanya dari DIY saja, tapi dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan dari daerah lainnya. Event yang dipandu dua MC Eko Bebek dan Martha Sasongko tersebut mengambil start-finis di Forlantas Circuit, kompleks lapangan Sidomoyo, Godean menempuh rute dengan jarak sekitar 17 Km. Pengundian hadiah disaksikan Notaris Daru Purwaningsih SH dan Ketua panitia Sutapa SH MM.

“Peserta yang tidak ikut gowes (bersepeda) mengikuti rute yang ditentukan panitia penyelenggara, tapi memiliki kupon peserta, mereka tetap diikutkan undian dan mendapat snack dan kaos peserta,” ujar Sutapa.

BERITA REKOMENDASI