Pelti Boyolali Bidik Generasi Muda Menjadi Petenis Andal

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah membidik generasi muda untuk menjadi petenis lapangan andal dan prestasi. Untuk menjadi petenis andal dan prestasi, Pelti melakukan coaching clinic  atau melakukan pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan saat bertanding.Dalam mencari bibit petennis lapangan tersebut, Pelti Boyolali mendatangkan Pelatih asal Semarang,yakni Djumaat Hadiyanto.
Ketua Pelti Boyolali, Kuwat Wiyono mengatakan, dengan datangnya pelatih asal Semarang ini nantinya para peserta dapat menunaikan hasil yang terbaik. Selain itu, bagi para peserta yang berprestasi atau mendapatkan juara 1,2 dan 3 bersama akan mendapatkan hadiah dari BKK Boyolali berupa tabungan.
“Kami mendatangkan pelatih asal Semarang, dan pelatih ini bagus. Ya, semoga anak-anak Boyolali ini menjadi petenis lapangan yang berprestasi,” katanya kepada wartawan di lapangan tenis Poncobudoyo, Boyolali, Minggu (31/10/2021).

BERITA REKOMENDASI