Pengda PTMSI DIY Gelar Laga Tenis Meja Terbatas dengan DKI

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com- Pertandingan tenismeja terbatas tahun 2021 saling bertemu antara atlet tenismeja pelajar dan mahasiswa Pengda PTMSI DIY menghadapi tamunya tim tenis meja pelajar PPOP dan mahasiswa PPLM Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta. Event tersebut tersaji di Gedung Dwi Sata Warsa/ Hall Tenis Meja Pengda PTMSI DIY di Jalan . Pekapalan No 1 Alun-alun Utara Yogya, mulai Rabu hingga Selasa (23-28/6/2021) mendatang.

Sekum Pengda PTMSI DIY Sofyan Daryana menjelaskan, dalam pertandingan tenis meja terbatas tersebut mempertandingkan 4 nomor yaitu Senior Putra (Mahasiswa Putra), Junior Putra (SMA Putra), Junior Putri (SMP Putri) dan Kadet Putra (SMP Putra).

Event tersebut dibuka Kepala BPO Dikpora DIY Drs Eka Heru Prasetya, mewakili Kedisdikpora DIY. “Pertandingan terbatas ini bisa untuk evaluasi dalam Latihan di masa pandemi Covid-19 serta untuk meningkatkan prestasi atlet tenismeja,” ujar Eka Heru.

Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum (Ketum) Pengda PTMSI DIY H Bagiya Rakhmadi SH MM, Ketua Umum Pengprov PTMSI DKI Jakarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta.

Bagiya Rakhmadi mengatakan, pertandingan tenis meja terbatas ini sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton dengan dimainkan dalam dua sesi yaitu sesi pagi (09.00 – 11.30) dan sesi siang (14.00 – 17.00).

“Saya berharap agar pertandingan ini bisa meningkatkan motivasi berlatih, menambah jam bertanding atlet pelajar dan mahasiswa. Selain itu, cabor tenis meja bisa kembali dimasukan dalam program Pembinaan Atlet Berbakat (PAB) BPO Dikpora DIY,” ungkap Bagiya.

BERITA REKOMENDASI