Persinas ASAD DIY Gelar Musprov IV

SLEMAN, KRJOGJA.com – Perguruan Silat Nasional Aman, Sehat, Ampuh dan Damai (Persinas ASAD) DIY menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IV di Aula Gedung Grha Cendikia, Maguwoharjo Depok Sleman, Sabtu (30/1/2021). Musprov dibuka oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sleman Ir Hadihargana mewakili Ketua IPSI DIY.

Musprov dilaksanakan secara daring diikuti lima titik di kabupaten/kota se-DIY dengan agenda memilih dan menetapkan pengurus provinsi serta menetapkan program kerja pengurus provinsi Persinas ASAD masa bakti 2021-2026.

Menurut Hadihargana, kiprah Persinas ASAD di DIY sangat menggembirakan dan perkembangannya cukup pesat. “Sebagaimana bus baru, Persinas ASAD mampu bergerak cepat dan menyalip perguruan lain. Semoga kiprahnya semakin baik, tidak hanya di DIY, namun tingkat nasional bahkan internasional,” ungkapnya.

Musprov IV Persinas ASAD mengangkat tema ‘Melalui Musprov Persinas ASAD IV Kita Wujudkan Aman untuk Selamat, Ampuh untuk Damai, untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia’. Turut hadir dalam pembukaan Musprov antara lain Pengurus Besar Persinas ASAD, Pengurus Provinsi Persinas ASAD DIY, IPSI Pengda DIY, Perisai Diri, DPW LDII DIY dan Ketua Senkom Mitra Polri DIY.

BERITA REKOMENDASI