Brasil Gulung Kostarika, Neymar Menangis

SAINT PETERSBURG, KRJOGJA.com – Bintang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, terlihat menangis sesaat pertandingan berakhir meski timnya menang 2-0 atas Kosta Rika di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) malam WIB. 

Masih belum jelas alasan mengapa Neymar menangis di pertandingan tersebut, padahal pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu gol di menit-menit akhir pertandingan.

Seperti diketahui, Neymar memang mendapatkan banyak kritikan ketika gagal mengeluarkan performa terbaiknya saat laga perdana Grup E Piala Dunia 2018 melawan Swiss. Alhasil, Selecao –julukan Timnas Brasil– hanya mampu meraih hasil imbang di 1-1 di pertandingan tersebut.

Maka dari itu, saat melawan Kosta Rika, Neymar memang tampil ngotot di sepanjang laga berlangsung. Ia kerap kali membahayakan gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas.

Dengan gol yang diciptakan Neymar di pertandingan melawan Kosta Rika, tentu saja hal tersebut seakan-akan menjawab segala kritikan pedas yang ditujukan kepadanya. Apalagi, kemenangan atas Kosta Rika tersebut sangat penting bagi tim asuhan Tite untuk memberikan mereka kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

Brasil hanya cukup meraih hasil imbang saat akan bertanding melawan Serbia untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Tentu hal tersebut sangatlah berguna karena Serbia pun merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh di Grup E ini. (*)

BERITA REKOMENDASI