Dibanding Neymar, Messi Pilih Barcelona Dapatkan Salah

BARCELONA, KRjogja.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan lebih memilih timnya mengincar pemain Liverpool, Mohamed Salah, ketimbang membawa pulang kembali Neymar Jr (Paris Saint-Germain) di bursa transfer musim panas 2018.

Menurut apa yang diberitakan Express, Jumat (29/6/2018), Messi masih sakit hati atas cara Neymar yang pergi meninggalkan Barcelona dan lebih memilih pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Maka dari itu, Messi pun dikabarkan lebih memilih Blaugrana –julukan Barcelona– untuk fokus mendatangkan pemain bintang yang lain, seperti Salah.

Seperti diketahui, hengkangnya Neymar ke PSG memang sempat menghebohkan dunia sepakbola. Pasalnya, tim Raksasa asal Prancis itu memboyong Neymar dengan menebus harga klausul lepas pemain berpaspor Brasil itu dengan harga yang sangat fantastis, yakni 222 juta euro atau sekira Rp3,7 triliun. Tak ayal, dengan harga tersebut, Neymar pun dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia.

Meski begitu, sejak gelaran musim 2017-2018 berakhir, banyak kabar yang mengatakan bahwa Neymar sudah tidak betah lagi untuk terus bermain di Parc des Princes. Maka dari itu, Neymar pun diisukan akan kembali ke Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, seperti apa yang dikabarkan sebelumnya, tampaknya peluang pemain berusia 26 tahun itu kembali menggunakan seragam Barcelona sedikit kecil. Pasalnya, Messi yang bisa dibilang pemain penting tim tersebut itu saja menolak kedatangan Neymar dan jauh lebih memilih Salah. (*) 

BERITA REKOMENDASI