Duel Denmark Vs Australia Berakhir Imbang

Editor: Ivan Aditya

RUSIA, KRJOGJA.com – Laga penyisihan Grup C Piala Dunia yang mempertemukan Denmark melawan Australia di Samara Arena, Kamis (21/06/2018) berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertemuan tim kasta kedua ini berlangsung imbang dengan jual beli serang ke masing-masing jantung pertahanan.

Denmark lebih dulu mengejutkan Australia lewat gol cepat Christian Eriksen di menit ketujuh. Eriksen melepaskan tembakan voli keras setelah dirinya mendapatkan umpan dari Nicolai Jorgensen, tembakan keras Eriksen tak mampu ditahan oleh Mathew Ryan.

Menit ke-36 wasit Antonio Mateu memutuskan melihat VAR dan kemudian menyatakan Yurary Poulsen handball di kotak penalti usai sundulan Matthew Leckie mengarah padanya. Mile Jedinak yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik dan menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-38.

Usai imbang 1-1 di babak pertama, Denmark dan Australia terus berusaha mendominasi pertandingan sejak peluit babak kedua dibunyikan. Namun serangan-serangan Denmark dan Australia terlalu monoton sehingga mudah dipatahkan.

Hingga 20 menit babak kedua berjalan, Denmark dan Australia belum punya peluang mematikan untuk mencetak gol kedua. Hingga peluit akhir ditiupkan skor tidak berubah dan kedua tim puas dengan berbagi 1 angka. (*)

BERITA REKOMENDASI