Islandia Bakal Kembali Beri Kejutan

Editor: Ivan Aditya

RUSIA, KRJOGJA.com – Laga antara Nigeria bertemu Islandia bakal menjadi pertandingan krusial pada penyisihan Group D Piala Dunia di Stadion Volgograd, Jumat (22/06/2018). Nigeria sebagai juru kunci harus mampu mengalahkan tim debutan baru tersebut agar asa tetap terjaga untuk melaju face berikutnya.

John Obi Mikel dan kawan-kawan sebelumnya kalah 0-2 dari Kroasia, sedangkan Islandia pada laga perdana sukses menahan imbang Argentina 1-1. Kedua tim sama-sama harus meraih tiga point pada laga nanti malam jika ingin menyusul nasib buruk Argentina.

Islandia lebih diunggulkan daripada Nigeria. Diperkirakan tim negeri es ini akan kembali mendulang sukses membekuk Nigeria seperti saat mengalahkan Messi pad alaga pertama.

Transisi dari penyerangan ke bertahan yang diterapkan Nigeria dijadikan celah bagi Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan untuk mencuri gol. Namun Elang Afrika Nigeria juga bukan tim sembarangan dalam ajang dunia ini. Kekuatan fisik serta permainan keras Oghenekaro Etobo siap menghadan gempuran Islandia. (Van)

Group D

BERITA REKOMENDASI