Les Bleus Siap Kembali Ukir Sejarah

Editor: Ivan Aditya

RUSIA, KRJOGJA.com – Prancis yang belum pernah terkalahkan dalam penyisihan Group C Piala Dunai lebih difavoritkan dapat melibas Denmark pada pertandingan yang digelar Stadion Luzhniki, Selasa (26/06/2018) malam nanti. Duel antara timnas Denmark dan Prancis juga merupakan duel perebutan puncak klasemen Grup C.

Timnas Prancis untuk sementara memimpin dalam klasemen sementara Grup C dengan perolehan enam poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan unggul dua poin dari Denmark yang berada di peringkat kedua.

Denmark harus menang atas Prancis bila ingin lolos ke fase gugur dengan predikat juara Grup C. Jika kalah, Denmark bisa tersingkir ke peringkat ketiga dan batal tembus ke babak 16 besar. Dengan catatan, Australia menang atas Peru dengan banyak gol.

Sementara bagi Prancis, hasil menang, kalah, atau, imbang tidak mempengaruhi kelulusan ke babak 16 besar. Les Bleus butuh poin untuk memastikan puncak klasemen.

Pertandingan tersebut merupakan satu dari dua laga terakhir di Grup C. Di saat yang sama, timnas Australia bertanding lawan Prancis di Stadion Fisht Olympic. (*)

Group C

BERITA REKOMENDASI