Lionel Messi Gagal Penalti Gara-gara Dihipnotis Kiper?

KEGAGALAN bintang pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi mengeksekusi penati dalam ajang melawan Tim Nasional Islandia menjadi tanda tanya. Semakin riuh karena musuh bebuyutannya, Cristian Ronaldo justru sukses menjalankan tugas tendangan titik 12 meter itu.

Pelan-pelan misteri itu terkuak. Pemain bintang tim nasional Argentina itu gagal menjebol gawang yang dikawal kiper Hannes Halldorsson karena terhipnotis.

Baca Juga: Gagal Penalti, Messi Jadi Bahan Lelucon di Dunia Maya

Klaim itu disampaikan Halldorsson usai sukses menghalau tendangan Messi ke sisi kanan gawangnya dalam laga Piala Dunia 2018 semalam.

Haldorrson mengaku memiliki firasat jika Messi akan memilih sudut tentang itu setelah melihat berbagai rekaman aksi tendangan penalti pemain yang sering disebut titisan Maradona itu.

"Saya melakukan tugas rumah karena saya tahu situasi ini akan terjadi. Itu tendangan tinggi tapi itu terjadi (gagal)," kata Holdorsson dikutip dari laman Independent.co.uk.

Dengan sesumbar, Holdorsson mengaku berusaha untuk masuk ke alam pikiran Messi. Alasannya, dia ingin agar Messi memikirkan tentang dirinya.

"Saya punya dugaan dia akan mengarah ke arah itu hari ini," ujarnya.

Dia membandingkan upayanya membendung tendangan penalti Messi dan membuat skor seri sama ketika Islandia menahan imbang Portugal.

"Sama seperti di Piala Eropa. Kami merayakan poin melawan Cristiano Ronaldo dan kami melakukannya saat melawan Messi."

Hasil seri melawan tim tangguh Argentina membuka peluang bagi Islandia untuk lolos ke babak berikutnya mewakili grup A.(*)

BERITA REKOMENDASI