Masih Ada Asa Untuk Argentina

Editor: Ivan Aditya

RUSIA, KRJOGJA.com – Argentina akan bertanding lawan Nigeria pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Saint-Petersburg pada Kamis (28/06/2018) dini hari nanti. Bagi Argentina, laga ini akan menjadi pertarungan hidup mati untuk merebut satu tiket ke perdelapan final. Lionel Messi dan kawan-kawan akan tersingkir jika hanya mendapatkan hasil imbang atau bahkan kalah.

Argentina sendiri saat ini hanya mengoleksi satu poin berkat hasil imbang 1-1 melawan Islandia di laga pertama. Di laga kedua mereka diempaskan Kroasia 0-3.

Sementara itu, Nigeria berada di peringkat kedua dengan perolehan tiga poin, terpaut tiga poin dari Kroasia yang memuncaki klasemen dan akan berhadapan dengan Islandia di laga terakhir. Tahun ini adalah pertemuan kelima bagi Nigeria melawan Argentina di Piala Dunia. Nigeria belum pernah menang dari empat pertemuan sebelumnya lawan La Albiceleste.

Terakhir, mereka bertemu di babak penyisihan Grup F Piala Dunia Brasil 2014. Nigeria kalah dengan skor 2-3 di hadapan sekitar 43 ribu penonton Estádio José Pinheiro Borda pada 25 Juni 2014. (*)

Group D

BERITA REKOMENDASI