Tatap Piala Dunia, Ienesta Minta Tim Fokus

VILLARREAL, KRJOGJA.com – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Andres Iniesta, meminta timnya fokus jelang tampil di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. 

Menurutnya ini harus menjadi perhatian utama La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol- untuk tampil di ajang empat tahun sekali tiu.

Mantan pemain Barcelona itu tak ingin rekan-rekannya terlena dengan kegagalan mereka pada edisi sebelumnya di Piala Dunia 2014 di Brasil. Kala itu mereka harus rela tersingkir dari babak penyisihan Piala Dunia setelah gagal bersaing dengan Belanda dan Cile.

“Kami memiliki Piala Dunia sekarang, dan semua orang sepenuhnya fokus. Masa lalu adalah masa lalu dan tidak ada yang relevan sekarang jadi kami harus siap sepenuhnya,” ungkap Iniesta, mengutip dari Football Espana, Senin (4/6/2018).

Jelang tampil di Piala Dunia 2018, Spanyol melakoni uji coba melawan Swiss pada Senin (4/6/2018) dini hari WIB. Namun sayang, skuad asuhan Julen Lopetegui itu gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang 1-1. (*)

BERITA REKOMENDASI