Timnas Argentina Babak Belur, Icardi Asyik Berlibur

NIZHNY NOVGOROD, KRjogja.com – Timnas Argentina sedang dilanda masalah besar setelah mereka tumbang di tangan Kroasia dengan skor mengenaskan 0-3. Pasalnya, kini Argentina terancam tak bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 lantaran baru mengemas satu poin dan kini berada di posisi juru kunci Grup D.

Tak ayal, dengan kondisi tersebut, para pemain Timnas Argentina tak bisa tersenyum lebar lantaran kini mereka sedang berada di bawah tekanan. Maklum saja, pasalnya Argentina merupakan salah satu favorit juara dalam turnamen ini. Terlebih lagi, gugur di fase grup akan menjadi catatan buruk Argentina dalam gelaran Piala Dunia.

Kondisi berbeda justru dialami oleh striker asal Argentina kepunyaan Inter Milan, Mauro Icardi. Seperti diketahui, Icardi tak dipilih oleh Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, masuk ke skuadnya untuk Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut sempat mengejutkan banyak pihak karena performa Icardi sedang bagus-bagusnya bersama Inter dan menjadi top skor Liga Italia 2017-2018.

Meski pada awalnya Icardi sempat kecewa karena tak dipilih oleh Sampaoli, ia pun memutuskan mengisi jeda kompetisi ini dengan berlibur bersama keluarganya. Tak ayal, kini ketika para penggawa Timnas Argentina sedang dirundung kecewa dan gelisah karena keterpurukan mereka, Icardi justru bersenang-senang dan tertawa gembira bersama keluarganya.

Kegembiraan Icardi tersebut dibagikan oleh sang striker di akun Instagram pribadinya. Entah apa yang ada di benak Icardi melihat Argentina terpuruk seperti sekarang ini. Bila pada matchday terakhir Grup D Argentina tetap tak bisa memberikan performa terbaik, maka bukan tak mungkin para penggawa Albiceleste akan menyusul Icardi pergi berlibur. (*) 

BERITA REKOMENDASI