PTC Raup 15 Emas dari 3 Kejuaraan Berbeda

BANTUL (KR) – Potorono Taekwondo Club (PTC) merupakan salah satu klub Taekwondo asal Kabupaten Bantul yang memiliki segudang prestasi yang atletnya dibina langsung Pelatih Utama Master Rahmi Kurnia SE, yang merupakan peraih medali perak pada Olimpiade Barcelona tahun 1992.

“Adanya pandemi tidak lantas membuat para atlet PTC menjadi vakum berlatih, bahkan dalam kondisi pandemi seperti ini para atlet tetap dapat berprestasi dengan mengikuti kejuaraan virtual yang digelar beberapa penyelenggara” ungkap Rahmi Kurnia di Bantul, Minggu (9/5).

Prestasi yang diraih para atlet PTC bukan hanya di level nasional saja, namun dalam kancah Internasional atlet PTC juga mampu unjuk prestasi. Di antara kejuaraan virtual pertama yang diikuti para atlet PTC adalah International Event Poomsae Speed Kicking, Hosinsul, Mexico Championship 2021. Selain itu juga ada kejuaraan Best of the Best Indonesia Maluku Virtual Internasional dan kejuaraan virtual Copa Peru International Championship 2021. Ketiga kejuaraan level internasional dan nasional tersebut diadakan belum lama ini.

BERITA REKOMENDASI