Rafi Kurniawan Juara Gajah Putih Mini Turnamen

BANTUL, KRJOGJA.com – Pecatur Rafi Kurniawan dari klub Benteng Segoro Kidul (BSK) tampil sebagai juara dalam Mini Turnamen Catur Gajah Putih 2021. Event tersebut digelar di Bonggalan Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (14/2). Sedangkan peringkat II,III, IV, V dan VI masing-masing diraih Saryono (Kuda Hitam), Rudi Siregar (Pojok Beteng), Jarot (Pojok Bteneg), Wajar (Banguntapan Chess Club (BCC) dan Sunarno (Pojok Beteng).

Kejuaraan catur ini dihadiri Ketua I Pengkab Percasi Bantul Mz Ramoes, anggota DPRD Bantul Paidi SIP, Sekum Percasi Bantul Drs Sutanto, Isdi Raharja Subardjo SE (Percasi Bantul) dan pengurus klub catur yang ada di Bantul. Turnamen ini diadakan bersamaan peresmian rumah Hardika Sujatmiko putra dari Pengurus Klub Gajah Putih Jasmanto.

Sekretaris Panitia Santosa didampingi Isdi Raharja selaku wasit menjelaskan, mini turnamen yang diikuti 24 peserta, dilakukan dengan catur 5 babak dengan waktu pikir 15 menit.

Pada kesempatan tersebut, MZ Ramoes mengatakan, sebagai organisasi yang membina olahraga catur di level Kabupaten, Pengkab Percasi Bantul memberikan apresiasi yang tinggi terhadap munculnya klub yang ada, termasuk di antaranya Klub Gajah Putih Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, yang sudah berkiprah sejak pertengahan tahun 2019. (Rar)

BERITA REKOMENDASI