Diikuti 27 Pelatih Fitness 'Ksatria Academy PadMaster' Disambut Antusias

user
Ary B Prass 12 Juni 2022, 18:07 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com -  Yogyakarta untuk pertama kalinya mengadakan Seminar Pelatihan Pelatih Fitness dan Muay Thai berskala Nasional dengan tajuk 'Ksatria Academy PadMaster' yang berlangsung Sabtu (11/6/2022) di W Gym Yogya.

Seminar dihadiri 27 pelatih fitness dan muay thai dari berbagai daerah. Tak hanya DIY namun juga Jakarta, Surabaya, Pekalongan, Demak dan Bali.

Mereka pun antusias untuk mendapatkan ilmu dari sejumlah narasumber berkompeten yang dihadirkan.

Ketua Penyelenggara, Yanuar Mega Kelana dati Tugu Camp Jogja disela cara menegaskan seminar ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan standar pelatih fitness dan muay thai khususnya di Indonesia dengan wawasan luas demi majunya industri fitness dan muay thai di Yogya khususnya dan Indonesia umumnya.

Dengan sertifikasi Ksatria Academy Padmaster yang berlisensi dari Federasi Muay Thai Profesional Indonesia (MPI) diharapkan setiap pelatih akan menjadi icon perkembangan Industri yang lebih baik kedepannya.

Arif Firmansyah dari Ksatria Fight Academy menambahkan, peserta mendapatkan banyak materi dari narasumber. Baik teknik dalam padding maupun komunikasi yang baik dengan partner maupun atlet yang mereka latih.

"Ksatria Academy PadMaster menjadi sarana pelatih fitness yang ingin mendalami lebih dalam mua thay. Memberi kesempatan mereka untuk upgrade skill. Sehingga mereka punya wawasan yang luas dan skill yang memadai," tegas Arif Firmansyah.

Seminar ditutup dengan silaturahmi antara MPI, Ksatria Fight Indonesia dan pelaku serta pebisnis fitness di Yogyakarta. (Yud)

Kredit

Bagikan