Gasak Filipina, Garuda Muda Menang 4-0

user
danar 13 Mei 2022, 18:57 WIB
untitled

VIETNAM, KRJOGJA.com - Timnas Indonesia U-23 menggasak Filipina pada laga ketiga Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Jumat (13/5/2022). Garuda Muda untuk sementara memimpin 4-0.

Muhammad Ridwan membawa timnas u-23 memimpin setelah mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-18. Rizki Ridho lalu menggandakan keunggulan di menit ke-44.

Egy Maulana Vikri mempertegas dominas timnas u-23 pada menit ke-74, sebelum Marselino Ferdinan melengkapi pesta Garuda Muda melalui penalti lima enit sebelum waktu normal berakhir.

Hasil ini menjaga kans Indonesia untuk menembus semifinal. Mereka kini untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan perolehan enam angka dari tiga pertandingan.

Timnas U-23 Indonesia memiliki poin sama dengan Myanmar tapi unggul selisih gol (+3 berbanding +2). FIlipina dan Vietnam menyusul setelah sama-sama mengoleksi empat nilai.

Namun, posisi bisa berubah malam nanti. Sebab, Myanmar dan Vietnam bakal bertarung.

Nasib Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal ditentukan pada laga pamungkas. Mereka melakoni duel hidup mati melawan Myanmar di tempat sama, Minggu (15/5/2022).(*)

Credits

Bagikan