Dirut Baru PSS Jawab Tuduhan Marco Gracia Paulo Terkait 'Tikung' Jabatan

user
danar 30 Oktober 2021, 20:30 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Eks Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo mengeluarkan pernyataan terkait adanya partner yang menikungnya hingga membuat posisinya diganti. Ia menyebut sosok Andy Wardhana yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan menggunakan segala cara untuk menang, menempati posisi teratas direksi PT PSS.

Andy Wardhana menjawab tudingan tersebut, menurut dia, apa yang disampaikan Marco tidaklah benar. Ia diangkat oleh pemegang saham yang memegang kendali penuh atas PT PSS.

“Pemegang saham PT PSS itu ada 14, kalau mereka tidak setuju ya pasti saya tidak ada ditunjuk. Kalau dibilang saya menghalalkan (segala cara) atau mempengaruhi, ya saya tidak tahu juga, tapi kalau saya profesional saja itu dari keputusan pemegang saham,” ungkapnya, Sabtu (30/10/2021).

Andy juga menyebutkan siap diganti apabila nantinya ada sosok yang lebih baik untuk memegang kendali PT PSS. Hal tersebut karena menurut dia, jabatan yang dipegangnya berasal dari keputusan pemegang saham PT PSS.

“Kalau nanti ada CEO yang lebih baik untuk menangani klub PSS ini, saya tidak masalah untuk mundur. Semua demi kebaikan PSS-lah, semua juga penilaian dari pemegang saham,” tegasnya.

Sebelumnya, pergantian tampuk kepemimpinan direksi PT PSS sempat kembali ramai setelah Marco Gracia mengungkap kekecewaan. Marco merasa tak diberitahu secara profesional tentang pergantiannya pun dengan pemberhentian yang tanpa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). (Fxh)

Credits

Bagikan