Kadek Dimas Bisa Jadi Opsi Atasi Kebuntuan PSIM?

user
Ary B Prass 13 Oktober 2021, 11:57 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Lini depan PSIM masih tumpul hingga tiga pertandingan yang telah dilewati di Liga 2 musim ini. Satu gol yang dicetak muncul dari titik putih, pun dieksekusi oleh Aditya Putra Dewa yang merupakan bek kiri.

Satu penyerang anyar diperkenalkan kemarin, yakni Kadek Dimas Satria Adiputra. Pemuda 20 tahun itu datang dengan status pinjaman dari Bali United dan sempat menjadi andalan di kompetisi U-18 sebelum promosi ke tim senior.

Ketika ditilik dari kebutuhan PSIM melihat tiga laga ke belakang, Dimas seolah menjadi jawaban. Namun, apakah siap anak muda itu menjadi tumpuan utama di tengah mandulnya Imam Witoyo dan Ahmad Ihwan.

Dimas dalam keterangan resmi PSIM mengaku datang dengan antusias ke klub Laskar Mataram. Ia berharap mendapat menit bermain untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

“Tentunya merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan tim PSIM. Harapannya bisa mendapat menit bermain di sini, dan bisa memberikan yang terbaik untuk PSIM,” ungkap Dimas.

Manajer PSIM, Farabi Firdausy menambahkan pihaknya terus berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk mempertebal skuad untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Manajemen menurut dia berupaya memperhatikan harapan suporter untuk membangun skuad yang maksimal.

“Manajemen sudah berusaha memaksimalkan waktu pendaftaran pemain untuk menambah kedalaman skuad, dan memperhatikan segala harapan dari suporter. Tapi yang utama adalah merekrut pemain yang benar-benar ingin bermain untuk Laskar Mataram, dan bisa sepenuh hati membantu tim ini. Dengan 28 pemain yang ada saat ini, kami berharap masing-masing bisa memberikan kontribusi dan peran maksimal untuk tim, apa pun bentuknya,” tandasnya. (Fxh)

Credits

Bagikan