Sleman Fans Temui Pemegang Saham Mayoritas PSS, Keputusan Jelang Seri 2

user
Ary B Prass 07 Oktober 2021, 14:30 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sleman Fans diwakili BCS dan Slemania menemui pemegang saham mayoritas PT PSS, Rabu (6/10/2021) di Jakarta. Perwakilan suporter ditemui Komisaris Utama PT PSS, Agus Projosasmito dan membahas aspirasi yang sebelumnya disuarakan.

BCS melalui pernyataan tertulis di akun sosial media mengungkap PT PSS menegaskan tidak pernah memiliki niatan atau perintah terkait pemindahan home base PSS. Tuntutan Sleman Fans untuk mengganti Dejan Antonic, Marco Gracia Paulo dan Arthur Irawan juga dibahas dalam pertemuan dengan janji pengumuman keputusan akan disampaikan sebelum seri 2 dimulai.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Slemania, Rengga Dian membenarkan adanya pertemuan dengan pemegang saham PT PSS dari Paladium Pratama Cemerlang. Menurut Rengga, keluhan dan tuntutan Sleman Fans telah didengarkan langsung diterima oleh PT PSS.

“Pak Agus Projo akan melakukan komunikasi internal pemegang saham dan manajemen untuk mengambil tindakan cepat dan strategis sebelum seri dua dimulai. Kami sudah menyampaikan keluhan dan tuntutan yang jadi aspirasi Sleman Fans,” ungkapnya pada KRjogja.com, Kamis (7/10/2021).

Sleman Fans menurut Rengga saat ini masih menanti, keputusan seperti apa yang akan diambil pemegang saham PT PSS dalam kiprah Super Elja ke depan. “Kami menunggu, dengan harapan tetap bahwa aspirasi Sleman Fans dipenuhi, yakni DejanOut, MarcoOut dan ArthurOut,” pungkas dia.

Sementara pertemuan dengan pucuk kepemimpinan manajemen PT PSS yakni Marco Gracia Paulo urung terlaksana karena Marco masih menjalani perawatan akibat serangan jantung. Marco masih harus menjalani rawat inap dan pengecekan jantung. (Fxh)

Credits

Bagikan