Messi Follow IG Man City, Sinyal Tinggalkan Barca?

user
agus 18 Juli 2020, 09:45 WIB
untitled

BARCELONA, KRJOGJA.com – Kapten Barcelona, Lionel Messi, marah-marah usai timnya takluk 1-2 dari Osasuna di laga pekan ke-37 La Liga Spanyol 2019-2020 yang berakhir pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. Messi kesal karena permainan Barcelona benar-benar buruk sehingga kesulitan untuk meraih kemenangan saat menghadapi Osasuna.

Kekalahan itu pun semakin pahit karena di pertandingan lain Real Madrid yang melawan Villarreal justru berhasil menang dengan skor 2-1. Dengan kemenangan itu, maka harapan Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini langsung sirna karena trofi kompetisi tersebut sudah pasti menjadi miliki rival abadi mereka itu.

Jadi, wajar saja memang jika Messi marah-marah dengan Barcelona. Hebohnya, banyak netizen yang mencocoklogikan kemarahan tersebut membuat Messi bakal hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

Tim yang akan dituju La Pulga julukan Messi– pun disebut-sebut adalah Manchester City. Sebab di klub berjuluk The Citizens tersebut ada Josep Guardiola, salah satu pelatih yang cukup dikagumi oleh Messi.

Peluang Messi pindah ke Man City pun semakin bertambah besar karena netizen mengetahui bahwa ternyata pemain asal Argentina itu mengikuti atau memfollow instagram resmi Man City. Sebagai pemain Barcelona dan Liga Spanyol, tentu agak aneh jika mengikuti klub lain dan hal tersebutlah yang membuat banyak pihak percaya Messi bakal hengkang ke Man City pada musim panas nanti.

Akan tetapi, sebenarnya Messi mengikuti akun instagram Man City sudah cukup lama, tepatnya sedari 2017 silam. Jadi, ia sebenarnya tidak baru-baru ini mengikuti tim rival sekota Manchester United tersebut.

Tentu tak benar jika Messi dikatakan langsung memfollow akun IG Man City ketika Barcelona tampil buruk di musim ini. Bahkan, selain Man City, Messi sudah memfollow akun IG Chelsea sejak 2015 silam. Entah apa alasan Messi mengikuti dua tim asal Inggris tersebut.

Terlepas dari itu semua, menarik memang melihat apakah Messi akan benar-benar pergi dari Barcelona dan pindah ke Liga Inggris? Tentu hal tersebut sulit terjadi karena Messi sudah beberapa kali mengatakan dirinya ingin terus membela Blaugrana.

Untuk sekarang ini, yang pasti Messi dan kawan-kawan bakal berjuang di Liga Champions 2019-2020. Barcelona masih ada harapan di kompetisi tersebut, namun peluangnya tak terlalu besar. Sebab pada laga leg pertama babak 16 besar saat melawan Napoli, Barcelona hanya bisa meraih hasil 1-1.

Barcelona perlu meraih kemenangan atau setidaknya imbang 0-0 untuk dapat terus melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Laga leg kedua melawan Napoli itu pun dipastikan akan berlangsung pada 9 Agustus 2020.

Credits

Bagikan