Istri Eks Bintang United ini Happy Liburan di Bali

user
tomi 13 Juli 2020, 04:45 WIB
untitled

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez, atau yang lebih dikenal dengan nama Chicharito memiliki seorang istri cantik bernama, Sarah Kohan. Perlu diketahui, Sarah adalah seorang model Instagram asal Australia.

Chicharito dan Kohan diketahui telah menjalin asmara sejak 2018. Keduanya pun memutuskan menikah pada 2019. Akan tetapi, pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Noah Hernandez.

Sarah sejatinya memiliki hobi traveling. Kegiatan tersebut dibagikan Sarah di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, Sarah sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di sebuah pantai di Bali.

Mengingat lokasi Australia yang berdekatan dengan Indonesia, Sarah sejatinya sudah tidak asing dengan Bali. Selain untuk berjemur, Sarah biasanya datang ke pantai untuk berselancar, yang mana itu menjadi salah satu kesukaannya.

Meski berprofesi sebagai model, namun Sarah juga mengenyam pendidikan tinggi. Ia lulus dari Notre Dame pada 2018 dengan gelar Sarjana Hukum. Sarah sebenarnya memiliki niatan untuk magang di Mahkamah Internasional di Belanda. Akan tetapi, hal itu urung terealisasi lantaran kariernya sebagai model melesat.

Sebelum ini, Sarah sempat membuat kontroversi lantaran ia mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang di Instagram. Adapun niat Sarah berfoto seperti itu karena ia ingin menunjukkan kehamilannya sekaligus merayakan Hari Bumi. (*)

Kredit

Bagikan