PSS vs Madura United Bakal Digelar Malam Hari

user
danar 30 Maret 2017, 00:10 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Rekor tak terkalahkan PSS saat menjalani laga melawan tim Liga 1 di Maguwoharjo bakal diuji oleh Madura United Sabtu (1/4/2017) besok. Berbeda dari sebelumnya, laga ujicoba tersebut bakal digelar malam hari kick off pukul 18.30 WIB.

Ketua Panpel PSS Ediyanto kepada wartawan Rabu (29/3/2017) mengungkap dalam laga ujicoba malam perdana ini panpel mencetak 28 ribu lembar tiket untuk empat sisi tribun stadion. Menurut dia, jumlah tersebut jauh lebih banyak dari laga-laga sebelumnya yang digelar pada sore hari.

"Harapan kami dengan laga digelar malam maka Sleman Fans yang datang bisa jauh lebih banyak lagi. Kemarin saat melawan Bali United digelar sore hanya 70 persen stadion saja yang terisi atau sekitar 18 ribu," ungkapnya.

Ediyanto juga mengungkap dalam laga ujicoba nanti akan diberlakukan tiket khusus anak dengan harga separuh dari tiket dewasa. "Untuk anak usia 6-12 tahun ada tiket khusus dengan harga separuh, ini baru kita terapkan pada pertandingan ujicoba melawan Madura United," lanjutnya.

Harga tiket sendiri untuk tribun utara dan selatan Rp 25 ribu sementara untuk timur Rp 40 ribu dan tribun barat Rp 60 ribu. Sementara terkait peraturan ketat suporter yang tak lagi boleh menyalakan kembang api, bom asap maupun flare sepanjang pertandingan Ediyanto tak henti mengingatkan hal tersebut.

"Kita belajar situasi pertandingan resmi yang mana peratutan tak memperbolehkan hal tersebut dilakukan suporter karena dampaknya ya PSS yang bakal rugi. Kami berharap suporter mengerti betul hal tersebut," lanjutnya.

Direktur operasional PT PSS Rumadi juga berharap Sleman Fans bisa berlaku dewasa baik di dalam maupun luar stadion nanti, terlebih setelah adanya kepercayaan pihak kepolisian yang memberikan ijin pertandingan malam. "Karena sudah bisa dipercaya kami berani izin untuk menggelar malam hari, harapannya pertandingan berjalan baik dan kepercayaan ini bisa kami buktikan bahwa suporter Sleman bisa jadi contoh," ungkapnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan