United Terancam Tanpa Mkhitaryan di Derby Manchester

user
agus 06 September 2016, 19:45 WIB
untitled

MANCHESTER (KRjogja.com) - Derby Manchester yang mempertemukan Manchester United melawan Manchester City akan tersaji pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Gelandang serang Man United, Henrikh Mkhitaryan, terancam absen di salah satu derby panas pada ajang Liga Inggris tersebut.

Mkhitaryan diketahui sedang mendapat perawatan akibat cedera yang dialaminya. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera saat membela Timnas Armenia di laga melawan Republik Ceko beberapa waktu lalu.

Federasi Sepakbola Armenia menyatakan Mkhitaryan butuh sekira tiga pekan untuk menjalani perawatan. Tak ingin fans khawatir, Mkhitaryan pun memberi kabar kondisinya serta menyatakan akan berusaha untuk kembali secepat mungkin, melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya tidak yakin apakah saya akan fit untuk derby. Tapi, saya termotivasi dan akan mengumpulkan seluruh energi saya agar bisa berada dalam kondisi terbaik secepat mungkin,” kata Mkhitaryan, seperti dimuat Mirror, Selasa (6/9/2016).

“Kerja keras dan profesionalisme selalu ada di dalam jantung hal-hal yang saya cintai, sepakbola! Terima kasih telah mengirimkan saya cinta dan dukungan!” sambungnya. (*)

Kredit

Bagikan