Kante Sempat Dihubungi Mourinho untuk Gabung United

user
agus 02 September 2016, 22:10 WIB
untitled

LONDON (KRjogja.com) – Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante, mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi oleh Jose Mourinho untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan Kante mengaku sangat senang saat Mourinho menjelaskan visi dan misinya.

Namun saat itu, Kante masih merasa bimbang apakah akan bertahan dengan Leicester atau pergi. Sebelum akhirnya sosok Antonio Conte meyakinkan pemain asal Prancis itu memutuskan bergabung dengan Chelsea.

Kante merupakan salah satu pemain di balik kesuksesan Leicester City merengkuh trofi Liga Inggris untuk pertama kalinya musim lalu. Karena itu, The Blues berani membayar 30 juta pounds atau sekira Rp444 miliar untuk talenta 25 tahun tersebut.

“Sangat luar biasa saat Mourinho menghubungi saya, meski saya sudah diperingatkan kalau ia tertarik dengan saya. Saya mendengarkan argumennya tentang alasan mengapa saya harus pindah ke Man United,” kata Kante, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (2/9/2016).

“Tapi saat itu saya masih bimbang antara bertahan di Leicester atau pergi ke Chelsea. Pembicaraan kami berlangsung dengan baik. Tapi saat saya berbicara, saya memiliki perasaan yang bagus dengan Conte,” tutupnya. (*)

Kredit

Bagikan