Tekuk Wakil China, Gregoria Maju Babak Kedua di Denmark Open 2018

user
agus 17 Oktober 2018, 11:55 WIB
untitled

ODENSE, KRJOGJA.com – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung, memetik hasil positif ketika melakoni babak pertama Denmark Open 2018. Gregoria lolos ke babak berikutnya usai memenangi duel melawan wakil China, Chen Xioxin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sport Park pada Selasa (16/10/2018) siang WIB, Gregoria memang tampil luar biasa. Bahkan Pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut mampu menutup set pertama dengan keunggulan 21-9 atas Chen.

Pada set kedua, Gregoria tetap menunjukkan performa yang gemilang. Akan tetapi, Chen juga bermain lebih baik ketimbang set pertama. Alhasil saling mengejar poin pun tidak terelakkan pada set kedua duel antara Gregoria melawan Chen.

Beruntungnya, Gregoria mampu menyudahi pertandingan melawan Chen tersebut dengan kemenangan 24-22. Hasil positif tersebut pun membuat Gregoria memastikan satu tempat di babak kedua ajang Denmark Open 2018. Pada babak kedua Denmark Open 2018, Gregoria bakal menghadapi pemenang dari pertandingan antara Mia Blichfeldt melawan Carolina Marin. (*)

Kredit

Bagikan