Hazard Bakal Tinggalkan Chelsea?, Mau Kemana?

user
tomi 15 Juli 2018, 17:50 WIB
untitled


LONDON, KRJOGJA.com – Winger Chelsea, Eden Hazard memberikan sinyal bahwa dirinya akan meninggalkan klubnya tersebut dalam waktu dekat. Kabar kepergian Hazard dari Stamford Bridge berapa hari belakang pun semakin santer terdengar.

Pemain berkebangsaan Belgia itu memang kerap dikaitkan dengan berita kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diketahui, Los Blancos –julukan Madrid– memang sedang melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas 2018 usai ditinggal megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Madrid pun dikabarkan menargetkan beberapa penyerang untuk menggantikan posisi Ronaldo dalam skuad mereka musim depan.


"Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir jika mereka ingin membiarkan saya pergi,” ujar Hazard seperti dilansir dari Sportsmole, Minggu (15/7/2018).

Hazard dikabarkan masuk dalam daftar belanja raksasa Spanyol tersebut. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Belgia itu memang memiliki kemampuan mumpuni untuk berseragam Madrid pada musim depan. Terlebih lagi, jika bersama Madrid Hazard dapat kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan karena apabila tetap bersama Chelsea maka pemain asal Belgia itu hanya akan bermain di Liga Eropa. (*)

Kredit

Bagikan