Di Supersport600, Andi Gilang Siap Lahap Sirkuit Suzuka

user
tomi 28 Juni 2019, 16:43 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) menatap optimis seri keempat gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Suzuka International Circuit, Jepang (29-30/6). Bersaing sengit di tiga putaran sebelumnya dengan hasil yang positif, lima pebalap ini akan berjuang menjaga tren berkibarnya bendera Merah Putih di ajang ARRC.

Pada kelas Supersport600, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Dhanica Ahrens siap untuk bersaing di sirkuit Suzuka untuk meraih podium. Andi Gilang yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan poin 71, akan berusaha menapaki podium tertinggi dengan tren positif di setiap serinya. Sedangkan Rheza yang berada di posisi kesembilan pada klasemen sementara menunjukan perkembangan yang maksimal untuk memperbaiki posisinya.

BACA JUGA : 

Pebalap AHRT Bidik Podium di ARRC Suzuka

Dibanderol Rp16 Jutaan, Ini Dia Keunggulan New Honda BeAT Street eSP

“Balap di Suzuka selalu menarik dan menyenangkan bagi saya. Saya berharap, bisa kembali meraih sukses dengan CBR600RR di putaran 4 Suzuka kali ini. Saya semakin yakin dan optimis dengan perkembangan saya jalani, termasuk perkembangan settingan motor yang semakin kompetitif. Setelah putaran lalu saya absen dari podium, saya bertekad untuk mendapatkan double podium di putaran kali ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Gilang.

Putaran keempat Asia Road Racing Championship, para pebalap AHRT akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (29/6/2019) dan Minggu (30/6/2019) pada pukul 12:00 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 12:50 WIB untuk kelas SS600. (*)

Kredit

Bagikan