PSS-BRI Terbitkan Kartu Brizzi 'Elang Jawa'

user
tomi 24 April 2018, 14:42 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - PT Putra Sleman Sembada (PSS) Selasa (24/4/2018) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan BRI Cabang Sleman di The Rich Hotel. Dalam penandatanganan kesepahaman, disepakati bank pemerintah tersebut bakal menyediakan fasilitas pembayaran tiket masuk stadion menggunakan kartu Brizzi.

CEO PT PSS, Sukeno mengatakan penandatanganan nota kesepahaman bersama BRI adalah langkah awal membawa PSS beserta suporternya melangkah lebih dahulu dibandingkan tim lainnya. Pasalnya, saat ini belum ada yang menerapkan sistem pembayaran kartu non tunai untuk akses masuk stadion.

"Harapan kami, digandengnya BRI agar penonton mudah dalam menonton pertandingan tak harus antri karcis atau membeli tiket dari calo dan sebagainya. Kami ingin PSS melangkah lebih maju dan hari ini proses tersebut dimulai,” ungkapnya.

Sukeno menilai, pemilihan BRI sebagai mitra bagi PSS memiliki alasan kuat salah satunya konsern bank tersebut untuk memajukan persepakbolaan Indonesia. “Beberapa waktu lalu BRI sudah bekerjasama dengan suporter PSS dan kami melihat niat serius untuk memajukan sepakbola khususnya di Sleman,” sambungnya.

Pimpinan BRI Cabang Sleman Ivan Amirudin menambahkan kartu Brizzi mulai dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan laga perdana PSS melawan PS Mojokerto Putra Kamis (26/4/2018) mendatang. Untuk awal, BRI bakal melakukan penjualan 5000 kartu di Stadion Maguwoharjo dengan harga Rp 30 dan 20 ribu.

"Perkenalan besok (Rabu 25/4/2018) kami mulai menjual di area stadion (Maguwoharjo) dan bisa diisi saldonya sesuai keinginan teman-teman suporter dengan maksimal Rp 1 juta. Nantinya di hari pertandingan kalau mau nonton tiap orang tinggal tap kartu di 50 mesin EDC yang kami siapkan di pintu masuk stadion dan langsung menikmati pertandingan tim tercinta,” terangnya.

PSS sendiri bakal mendapatkan kartu Brizzi edisi khusus dengan warna dan logo khas hijau berlambang Elang Jawa. Sementara Stadion Maguwoharjo dijadikan background dengan warna hitam. (Fxh)

Kredit

Bagikan