Italia tak Diunggulkan Jawara Euro 2016

user
tomi 27 Juni 2016, 09:06 WIB
untitled

TANDIL (KRjogja.com) - Pertandingan seru akan tersaji di Stade de France pada Senin (27/6/2016) malam WIB antara Italia melawan Spanyol dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016. Meski merupakan mantan pemain, Mauro Camoranesi ragu Gli Azzurri bisa menjadi juara Piala Eropa 2016.

Adapun misi Spanyol untuk mempertahankan trofi Piala Eropa tidak mudah lantaran lolos ke 16 besar sebagai runner-up grup D. Alvaro Morata dan kawan-kawan sempat mengalami kekalahan dari Kroasia dengan skor 2-1.

Nasib Italia hampir sama dengan Spanyol lantaran juga kalah di partai terakhir fase grup. Akan tetapi, publik menilai Gli Azzurri dalam kondisi yang lebih kompetitif karena memiliki sosok pelatih Antonio Conte.

“Italia bukan salah satu tim favorit mungkin karena sedikitnya mereka melakoni pertandingan kompetitif. Karena gaya permainan mereka, Italia tidak pernah disebut-sebut sebagai tim favorit,” kata Camoranesi, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Akan tetapi, karakter kompetitif yang dimiliki para pemain ketika mengenakan seragam tim nasional menambah energi mereka,” lanjutnya. (*)

Kredit

Bagikan