Kovacic Masuk Daftar Buruan Liverpool

user
agus 20 Juni 2016, 12:47 WIB
untitled

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Klub Premier League, Liverpool, ikut memburu gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. The Reds mengaku siap menebus sang pemain dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya sejumlah klub-klub raksasa seperti Juventus, AS Roma dan AC Milan ikut serta dalam perburuan gelandang berusia 22 tahun tersebut. Meski demikian, sejumlah klub tersebut hanya menginginkan Kovacic dengan opsi sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana dilansir Skysport, Senin (20/6/2016), Los Blancos membawa Kovacic dari Inter Milan dengan tebusan sebesar 31 juta euro atau Rp466 miliar pada Agustus 2015. Saat ini, Kovacic tengah mengalami masa sulitnya di Madrid dan diisukan segera meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kovacic sejatinya memiliki kontrak panjang yang membuatnya berada di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2021. Sayangnya pada musim 2015-2016, dia melempem dan hanya mengemas satu gol serta dua assist dalam 34 penampilannya bersama Madrid di seluruh kompetisi. (*)

Kredit

Bagikan