Disanjung Mou, Jones Bertahan di MU?

user
tomi 19 Juni 2016, 09:06 WIB
untitled

LONDON (KRjogja.com) – Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, mencoba meyakinkan Phil Jones untuk tetap berada di Old Trafford. Menurutnya bek asal Inggris tersebut kelak bisa menjadi legenda Setan Merah, sama halnya seperti John Terry bersama Chelsea.

Pada musim lalu Jones bermain hanya sebanyak 13 kali di semua kompetisi. Ia banyak bergelut dengan cedera. Bahkan dikabarkan pemain berusia 24 tahun tersebut kesulitan menjadi pilihan utama Mourinho.

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu (18/6/2016), Mourinho telah meyakinkan Jones bisa menjadi Terry-nya versi Manchester United. Syaratnya, Jones masih mau berseragam The Red Devils untuk musim depan.

Kabar terakhir mengatakan, mantan manajer Chelsea tersebut segera mengundang Jones untuk melakukan negoisasi terkait masa baktinya bersama Manchester Merah. Pertemuan itu bertujuan untuk membicarakan posisi Jones agar tetap aman.

Memasuki musim 2016-2017, Man Utd telah merampungkan proses perekrutan bek tangguh asal  Pantai Gading, Eric Bailly, dari Villarreal. Alhasil, situasi tersebut melahirkan spekulasi apabila Jones akan mempertimbangkan nasibnya, lantaran terlalu banyak persaingan di lini belakang. (*)

Kredit

Bagikan