8.538 Peserta Sudah Mendaftar The Color Run

user
tomi 02 Oktober 2019, 08:43 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Hingga  dua minggu jelang ajang lari santai 5 kilometer (5K) The Color Run yang selenggarakan  Bank CIMB Niaga, sudah 8.538 orang yang sudah mendaftar dari target 13.000 orang. Diharapkan hingga minggu ini target tersebut bisa dipenuhi. Rencananya Color Run akan dilakukan di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019.

"Animo masyarakat untuk mengikuti event ini selalu meningkat dari tahun ke tahun. Peserta yang sudah mendaftar sebanyak 8.538 orang yang sudah mendaftar dari target 13.000 orang. Diharapkan hingga minggu ini target tersebut bisa dipenuhi,” kata Head of Marketing. Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman pada Media Gathering The Color Run presented by CIMB Niaga di Jakarta (1/10).

Dikatakan, Color Run kali ini mengambil tema Love Tour, tidak seperti lomba lari yang serius, tetapi hanya lebih fun, dan sangat covok dibuat family run, karena peserta juga boleh membawa anak dengan umur di bawah 10 tahun. "Ini sangat beda dengan lomba lari yang lain, karena di Color Run, bisa membawa anak sambil menikmati suasana zona zona yang berbeda” tegasnya.

Toni menjelaskan, tahun ini The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area. mulai dari Food Zone, Kid Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara.

Di Food Zone, misalnya, tersedia penawaran menarik untuk makanan dan minuman dari berbagai merchant dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan Go Mobile CIMB Niaga. Khusus bagi pengguna Go Mobile, CIMB Niaga menyediakan promo berupa bayar dengan scan QR Go Mobile senilai Rp1,untuk merasakan keseruan berfoto di Photobox dan Rp1.000,untuk membeli makanan atau minuman favorit.

"Kami juga menambah fasilitas berupa Kid Zone yang dilengkapi dengan permainan populer untuk anak-anak di bawah 10 tahun. Fasilitas ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para peserta dari segmen keluarga yang membawa anak-anak,” tambah Toni.

Di tempat yang sama, Founder Komunitas Lari IndoRunner Reza Puspo mengatakan, lomba lari Color Run dipastikan tidak stress, karena lomba ini lebih banyak fun dari pada seriusnya. Pasalnya Color  Run tidak ada target waktu untuk mencapai finish.

"Lomba lari Color Run itu ga stress, karena tidak ada target waktu untuk mencapai finish, arena larinya bisa menikmati zona yang ada sambil bisa selfi karena tempatnya instagrameble,” tegasnya.

Reza juga mengingatkan para peserta  Color Run  perlu melakukan sejumlah persiapan sebelum mengikuti fun run ini. Diantaranya, menjaga agar kondisi tubuh tetap bugar dengan Iatihan fisik, menyiapkan sepatu lari yang nyaman sehingga terhindar dari cidera, dan pada hari H harus sarapan sehat serta mengenakan pakaian yang mudah menyerap keringat. (Lmg)

Kredit

Bagikan