PBVSI Yogya Gelar Turnamen Voli Dandim Cup III

user
danar 15 November 2019, 23:50 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Pengkot PBVSI Yogyakarta  akan menggelar turnamen bolavoli  antarkecamatan  se- Kota Yogyakarta  memperebutkan Dandim  Cup III-2019. Event  yang bakal dihelat di GOR Kridosono, Yogya, 15-22 Desember 2019 tersebut  akan diikuti sebanyak  14 kecamatan  se- Kota Yogyakarta plus  dua instansi  terkait yang ada  di Kota Yogyakarta yaitu  Polresta Yogyakarta dan Pemkot Yogyakarta.  Event ini didukung  Walikota Yogyakarta, KONI Kota Yogyakarta dan sponsor Kodim 0734/Yka.

“Selain memperebutkan  trofi  bergilir  Dandim dan trofi tetap , panitia penyelenggara juga menyediakan  total uang sebesar Rp 20 juta yang nantinya akan diberikan kepada  para  juara  I hingga III. Untuk juara  tahun 2018 lalu juara di kelompok putra yaitu Kecamatan Mantrijeron. Sedangkan  juara kelompok putri diraih  Kecamatan Wirobrajan,” ujar  Danang  Agus Yuniarto selaku wakil Ketua  pelaksana kepada KRJOGJA.com di Yogya, Jumat (15/11/2019).

“Turnamen voli Dandim Cup ini sudah yang ketiga kalinya diadakan Pengkot PBVSI Yogyakarta. Dengan event ini  kita memperoleh  pebolavoli terbaik di Kota Yogyakarta. Itu sudah kita buktikan  2 kali juara  umum Porda DIY yaitu tahun 2017 dan 2019,” ungkap Danang, yang juga  Kabid voli pantai Pengda PBVSI DIY.

Dijelaskan Danang, setiap tim kecamatan boleh mengambil sebanyak tiga pemain tamu dari luar kota Yogyakarta. Tapi dengan catatan tiga pemain tamu itu masih dalam lingkup  PBVSI DIY . “Untuk meramaikan  suasana  turnamen, panitia pada babak semifinal dan final   akan mengemas dengan acara entertaint,” ujar Danang.

Pendaftaran peserta  dengan menghubungi  langsung Krisnawati SIP atau sekretariat  Pengkot PBVSI Yogyakarta. Pertemuan teknik peserta akan diadakan di Makodim  0734/Yka Jalan AM Sangaji  No 65 Yogyakarta,  11  Desember 2019 pukul  13.00.(Rar)

Kredit

Bagikan