Zidane Bidik Kemenangan saat Jamu Galatasaray

user
agus 06 November 2019, 23:11 WIB
untitled

MADRID, KRJOGJA.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, antusias menyambut pertandingan kontra Galatasaray dalam matchday keempat fase Grup A Liga Champions 2019-2020. Ia mengatakan poin penuh jadi target utama Madrid dalam laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis 7 November 2019 dini hari WIB itu.

Madrid memang memiliki harapan besar dalam melakoni pertandingan kontra Galatasaray. Mereka memerlukan poin penuh dalam laga tersebut demi menjaga asa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Sebab kini, Los Blancos –julukan Madrid– kini masih bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup A dengan empat poin. Dari tiga laga yang telah dilakoni di pentas Liga Champions, Eden Hazard dan kawan-kawan baru bisa mengemas satu kemenangan. Hal itu terjadi kala bertandang ke markas Galatasaray dua pekan lalu.

Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan imbang. Kekalahan ditelan Madrid dalam lawatannya ke markas PSG, di mana laga berakhir dengan skor 0-3. Selanjutnya, saat menjamu Club Brugge, Madrid harus puas berbagi poin karena laga berakhir 2-2.

Kini, Madrid pun menargetkan hasil terbaik atas Galatasaray. Zidane sendiri optimis bisa mengulangi kesuksesan di markas Galatasaray saat berlaga di Santiago Bernabeu karena permainan terbaik dipastikan bakal disuguhkan para pemainnya.

"Kami antusias seperti biasanya bermain di markas sendiri bersama para pendukung kami. Kami memiliki tanggung jawab karena kami mengenal situasi saat ini. Laga ini adalah satu partai lain di Liga Champions dan kami akan mencoba untuk bermain baik dan mempersiapkannya dengan baik,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari lama Madrid, Rabu (6/11/2019).

“Kami tetap memiliki ide dan sikap yang sama. Partai berikut adalah yang paling penting bagi kami. Kami sadar akan situasi saat ini dan apa yang harus kami lakukan. Para pendukung dan semua orang memberi dukungan kepada kami dan mereka ingin kami menang, bermain baik, dan memetik tiga poin yang akan memastikan kami maju ke babak berikutnya,” tukasnya

Kredit

Bagikan