Hadapi Bournemouth, James Ambisi Kemenangan Tandang Beruntun

user
agus 02 November 2019, 11:44 WIB
untitled

LONDON, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Daniel James, tertantang untuk melanjutkan tren positif timnya dalam beberapa pekan terakhir. Pada akhir pekan ini, Man United akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris ke markas Bournemouth, Sabtu 2 November 2019 malam WIB.

Laga tersebut akan menjadi laga tandang ke empat Man United secara beruntun sejak pekan lalu. Sebelumnya mereka telah menjalani tiga laga tandang di turnamen berbeda yakni Liga Inggris, Liga Eropa, dan Piala Liga Inggris.

Pada ketiga laga tandang tersebut, Man United sukses meraih kemenangan. Raihan positif pertama Man United diraih di markas Partizan Belgrade saat melakoni fase grup Liga Eropa dengan kemenangan 1-0.

Tren apik itu berlanjut ke Liga Inggris saat bertandang ke Norwich City. Man United menang dengan skor 3-1 Terakhir, mereka memenangkan laga 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020 melawan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor akhir 2-1.

Tiga kemenangan tandang beruntun membuat Daniel James termotivasi untuk melanjutkan kiprah apik Man United. Apalagi ini ada sesuatu yang sangat sulit karena akan menjalani laga jauh dari kandang mereka yakni Old Trafford.

“Apa yang kami lakukan sangat bagus, tetapi yang penting jelas Liga Inggris pada Sabtu untuk pergi ke Bournemouth. Bisakah kita mendapatkan empat kemenangan dari empat laga?,” ungkap Daniel James, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (1/11/2019).

Kredit

Bagikan