Man United Dekati Joao Felix, Atletico Madrid Langsung Siaga!

user
agus 18 Agustus 2022, 09:45 WIB
untitled

MADRID - Perfoma Joao Felix dari Atletico Madrid membuat Manchester United kepincut untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Penawaran telah diajukan untuk Felix agar segera pindah ke Old Trafford pada musim panas 2022 ini.

Ya, saat ini Man United memang terus memperkuat diri. Termasuk salah satunya adalah dengan mendatangkan Felix, yang sudah menjadi incaran Man United sejak Juli lalu. Namun, tak kunjung ada jawaban.

Kini, seperti dikabarkan Marca, Kamis (18/8/2022), Atletico telah resmi menolak tawaran yang diberikan Man United. Felix pun dikabarkan tak tertarik untuk meninggalkan Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Padahal, Man United sudah menawarkan angka yang sangat besar untuk menebus Felix. Mereka telah mempersiapkan dana sebesar 135 juta euro atau sekitar Rp2 triliun

Sementara Atletico sendiri hanya menebus pemainnya dengan harga 127,2 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Namun, mereka tetap menolak untuk melepaskan pemainnya.

Meski gagal menunjukkan performa apik dan dirumorkan akan pergi dari Estadio Wanda Metropolitano, Felix tetap tenang dengan masa depannya di Atletico. Karena mengetahui potensi besarnya bersama klub asal Madrid tersebut.

Felix juga masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2026 mendatang. Dia pun bisa menunjukkan performa apik di musim depan, setelah Luis Suarez resmi meninggalkan klub.

Duet Felix dan Alvaro Morata pun disebut-sebut cocok di lini depan Atletico. Jadi, menarik tentunya melihat sepak terjang Felix bersama Atletico di musim 2022-2023.

Kredit

Bagikan