Miftahul Hamdi Sudah Gabung Latihan PSS, Begini Kondisinya

user
agus 15 Agustus 2022, 20:45 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - PSS Sleman tampaknya bisa mendapatkan tambahan amunisi di posisi sayap saat melakoni home melawan Persib Bandung pekan depan. Winger berpengalaman, Miftahul Hamdi sudah kembali bersama tim setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama mengungkap Hamdi sebenarnya sudah kembali ke Sleman sejak 2 Agustus lalu. Namun, ia harus menjalani latihan terpisah untuk mengembalikan kondisinya karena cukup lama absen untuk berkonsentrasi ibadah.

“Hamdi memang sempat kembali ke Aceh dari Tanah Suci. Untuk kondisinya saat ini dia udah bergabung latihan reguler. Di latihan-latihan awal kedatangan dia berlatih secara terpisah. Namun saat ini kondisinya makin bagus dan sudah bisa berlatih bersama tim secara reguler,” ungkap Juan, Senin (15/8/2022).

Hamdi juga sudah dimainkan saat PSS beruji coba dengan Porda Sleman di Lapangan Pakembinangun, Senin (15/8/2022) sore. Hamdi tampaknya berpeluang untuk meladeni Persib di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8).

Sementara, di laga ujicoba kontra Porda Sleman, PSS menurunkan banyak pemain yang tidak tampil di kompetisi resmi. PSS menang dengan skor 4-0, dan melihat progres keseluruhan untuk taktikal pemain.

“Kami ingin pemain merasakan pertandingan, feel the game. Ada yang baru pulih cidera dan belum dimainkan di pertandingan kemarin. Tidak ada target namun melihat bagaimana mereka bermain, juga secara taktikal ada hal positif yang dilihat,” ungkap pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro. (Fxh)

Credits

Bagikan