Tiket Laga PSS di Maguwoharjo Ludes Terjual

user
ivan 05 Juli 2022, 17:32 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - PSS Sleman panen besar, karena tiket pertandingan semifinal leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Kamis (07/07/2022) ludes terjual. 20 ribu Sleman Fans diperkirakan memadati Maguwoharjo menyaksikan laga antara PSS melawan Borneo FC.

Ketua Panpel PSS, Rangga Rudwino mengungkap antusiasme Sleman Fans sangat luar biasa dengan bukti tiket yang terjual habis. Total tiket yang dijual menurut Rangga berjumlah 20 ribu sesuai kapasitas stadion Maguwoharjo.

“Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kebanggaannya berlaga. Ini juga menjadi semangat bagi pemain untuk menjalani laga leg pertama,” ungkapnya melalui rilis tertulis, Selasa (5/7/2022).

Panpel menurut Rangga menjual tiket secara online. Nantinya penonton tinggal memindai barcode yang didapatkan saat pembelian sekaligus menjadi lonjakan perdana bagi penyelenggaraan pertandingan di Sleman.

“Harapannya dengan dijalankannya pembelian online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja. Kami juga mohon dukungannya untuk teman-teman suporter agar tetap tertib dan mengikuti seluruh peraturan yang ada selama di stadion,” tandas dia.

Panpel PSS sekaligus menekankan agar nantinya tidak membeli tiket dari calo di lokasi karena seluruh penjualan dilakukan secara online. Panpel dan komunitas BCS pun membuka pengaduan jika menemukan adanya calo tiket di stadion. (Fxh)

Kredit

Bagikan